MNC Media-KPK Berkolaborasi Sebarkan Semangat Cegah Korupsi

Muhamad Rizky, Okezone · Senin 10 Februari 2020 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 337 2166426 mnc-media-kpk-berkolaborasi-sebarkan-semangat-cegah-korupsi-GkbABYTJwn.jpg Ketua KPK Firli Bahuri dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berkolaborasi dengan MNC Group menyebarkan semangat ke seluruh anak bangsa untuk mencegah korupsi.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengatakan peran media sangat penting sebagai sarana untuk mengajak seluruh masyarakat, seluruh anak bangsa melakukan pencegahan korupsi.

"Tadi saya sampaikan, bisa atau tidak kita masukkan dalam program-program MNC Group terkait dengan upaya-upaya pencegahan. Itu yang kami harapkan. Alhamdulillah oleh Pak Hary ditanggapi bagus responsnya," ungkap Firli.

Ketua KPK Firli Bahuri bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo

Hal tersebut disampaikannya seusai pertemuan dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran Pemimpin Redaksi MNC Media di iNews Tower, Senin (10/2/2020).

"Kami menyambut sangat positif untuk bekerja sama, berkolaborasi dengan KPK. Karena kalau KPK berhasil, bisa mengurangi korupsi dengan program pencegahan, itu artinya keberhasilan Indonesia juga. Itu adalah kewajiban kita bersama," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga : Ketua KPK Firli Bahuri: MNC Group Mencerdaskan Bangsa & Memajukan Kesejahteraan Umum

MNC, khususnya di bidang media, lanjut Hary, akan membuka ruang seluas-luasnya untuk membantu KPK dalam pemberitaan maupun sosialisasi agar seluruh elemen bangsa sadar untuk tidak korupsi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini