nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkunjung ke Media, Ketua KPK Terkesima dengan Sistem Kerja MNC Group

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 20:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 10 337 2166360 berkunjung-ke-media-ketua-kpk-terkesima-dengan-sistem-kerja-mnc-group-gOojuiktb4.jpg Ketua KPK, Firli Bahuri bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoe di iNews Tower (foto: Okezone.com/Reza)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menerima kunjungan, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Komjen Firli Bahuri di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/2/2020).

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, Firli ditemani Wakil Ketua KPK Lili Pantauli Siregar dan Nurul Ghufron. Sementara, Hary Tanoe didampingi seluruh jajaran pemimpin redaksi media MNC Group.

Hary Tanoe mengajak Firli 'menjelajah' kantor iNews Tower. Jenderal bintang tiga itu tampak terkesima dengan sistem kerja media MNC Group.

"Ini adalah kunjungan kita kepada media, dan hari ini kita bertemu dengan kelompok MNC Group," kata Firli di lokasi.

 Ketua KPK di MNC Group

Mantan Kepala Baharkam Polri itu menerima paparan dari Hary Tanoe terkait profil perusahaan MNC Group. Sebaliknya, Firli juga memaparkan visi-misi KPK ke depan kepada Hary Tanoe beserta jajarannya.

"Satu hal yang saya apresiasi dengan MNC, karena pertumbuhan dan perkembangannya itu mengikuti secepat perubahan," jelas Firli.

Hary Tanoe mengucapkan terimakasih atas kunjungan pimpinan KPK ke redaksi MNC Group. Kunjungan tersebut adalah suatu kehormatan baginya. Melalui kunjungan ini pula, jajaran redaksi MNC Group dapat bertukar pikiran dengan pimpinan lembaga antirasuah.

 Ketua KPK di MNC Group

"Saya atas nama kawan-kawan mengucapkan terimakasih, suatu kebanggaan dan kehormatan (pimpinan KPK) hadir di kantor iNews," jelas Hary Tanoe.

Hary Tanoe memastikan, MNC Group siap berkolaborasi dengan KPK untuk melakukan pencegahan korupsi. Kedua lembaga akan bersinergi agar masa depan bangsa Indonesia terbebas dari praktik rasuah.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini