nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Istri Antarkan Suami untuk Menikah Lagi

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 08:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 07 337 2164676 viral-video-istri-antarkan-suami-untuk-menikah-lagi-dBe1oyvgzw.JPG Foto: Ist

JAKARTA - Beredar potongan video yang menampilkan seorang isteri tengah mengantarkan suaminya untuk menikah lagi atau poligami ramai di media sosial.

Video ini, viral setelah diunggah oleh akun twitter @MSAndiP8 pada 6 Februari 2020 kemarin. Total ada delapan video yang diunggah, salah satu video tersebut sudah mencapai 687 ribu tayangan dan 8,9 ribu retweet setelah satu hari diunggah.

Dalam video tersebut nampak sang isteri berada di dalam sebuah mobil mengantarkan suami dan mencium tangannya. Ia juga terlihat menyiapkan pakaian suami dan memakaikannya sebelum proses ijab kabul berlangsung.

Tak hanya itu, sang isteri juga dengan senang hati menggandeng calon isteri keduanya suaminya itu. Mereka nampak kompak bersalaman dan meminta doa kepada kedua orang tuanya.

"Pasti ada alasan kuat dibalik itu semua. Terlepas dari apapun alasannya itu, salut sama isterinya," cuit @MSAndiP8 yang dilihat Okezone, Jumat (7/02/2020).

Salah seorang pengguna Twitter lain @Uwwuu_ menanggapi postingan video tersebut dengan mengupload screen capture yang diduga milik sang isteri pertama terkait alasannya mengizinkan sang suami untuk menikah.

Netizen pun banyak yang komentar terkait postingan tersebut pasalnya dalam screen capture itu disebut bahwa sang suami tidak tahu apa-apa terkait pernikahan.

Ia juga mengaku yang menyiapkan semua pernikahan tersebut adalah istrinya. Selain itu isteri kedua tersebut memang dibutuhkan untuk menjaga perusahaan sementara isteri pertama untuk menjaga pesantren.

"Cari orang yang mengelola perusahaan ya karyawan lah bukan istri (lagi) hm," tulis akun @bellaslx_

"Jadilah perempuan shalihah yang akan dicari oleh laki-laki baik dan lembut hatinya sampai ke ujung dunia sekalipun. Sesampainya dinikahinya ia tidak akan rela mempoligaminya, karena saking shalihah nya sang istri~ alias pokoknya aku gamau dipoligami, nyesek bgt liatnya," tulis @tipexbocor

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini