Soal Polemik Gerebek PSK, Gerindra Akan Panggil Andre Rosiade

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 06 Februari 2020 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 337 2164446 soal-polemik-gerebek-psk-gerindra-akan-panggil-andre-rosiade-o7XqnH22Mk.jpg Andre Rosiade (Foto: Okezone)

JAKARTA - Partai Gerindra akan memanggil kadernya Andre Rosiade lantaran polemik penggungkapan kasus prostitusi online di Padang, Sumatera Barat.

Andre diduga terlibat dalam aksi penjebakan pekerja seks komersial (PSK) NN di salah satu hotel di Padang tersebut. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, rencananya Andre akan dipanggil besok, Jumat 7 Februari 2020.

"Saya akan panggil Pak Andre sebagai ketua fraksi dan sebagai sekjen. Saya akan panggil, saya akan minta penjelasan beliau secara komprehensif supaya kami tidak memahami persoalan ini sepotong-sepotong dari pemberitaan dan saya akan panggil mungkin besok atau hari ini," ujar Muzani di DPP Gerindra, Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Baca Juga: Andre Rosiade Gerebek PSK, Ini Kata Fadli Zon

Muzani membenarkan bahwa Andre tak hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Gerindra. Ia pun memastikan bahwa pihaknya belum berkomunikasi dengan Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat tersebut soal polemik kasus penggerebekan PSK di Padang.

Muzani membantah bahwa aksi pengungkapan kasus PSK online di Padang tersebut lantaran Andre ingin maju sebagai Cagub Sumbar. Pasalnya, Gerindra telah mencalonkan Nasrul Abit yang kini menjabat Wagub Sumbar.

"Kita di sana ada calon lain yanh mau kita majukan," imbuhnya.

Baca Juga: Aktivis Perempuan Nilai PSK yang Digerebek Andre Rosiade Korban Politik

Ia menambahkan, pemanggilan Andre nantinya untuk meminta klarifikasi soal informasi pengungkapan kasus PSK online tersebut.

"Saya akan dengarkan dulu apa yang dilakukan oleh dia dan apa maksudnya, dan seterusnya. Kami akan klarifikasi kami akan konfirmasi supaya kami mendapatkan penjelasan umum secara utuh dari yang bersangkutan," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini