nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DPR Gelar Rapat Gabungan Bahas PON Papua 2020

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 11:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 04 337 2162999 dpr-gelar-rapat-gabungan-bahas-pon-papua-2020-7D9kd4k3u4.jpg Rapat di DPR RI (Foto: Okezone/Harits)

JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menggelar rapat gabungan (ragab) dengan sejumlah menteri kabinet dan pimpinan lembaga negara. Adapun ragab tersebut untuk membahas persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX di Papua 2020.

Berdasarkan pengamatan Okezone, rapat dimulai pukul 10.30 WIB. Rapat itu dipimpin oleh Ketua DPR Puan Maharani dengan didampingi Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dan Wakil Ketua Rachmat Gobel.

Kemudian pimpinan Komisi turut hadir seperti Ketua Komisi I Meutya Hafid, Ketua Komisi II Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua Komisi III Herman Herry dan Pimpinan Komisi X.

Sementara dari unsur Kementrian dan lembaga terkait yang hadir, yaitu Mendagri Tito Karnavian, Menpora Zainudin Amali, Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan, Wakapolri Komjen Gatot, Perwakilan Panglima dari pihak TNI yaitu Pangkogabwilhan II Fadjar Prasetyo.

DPR

Baca Juga: DPR-Menkes Rapat Kerja Bahas Pencegahan Virus Korona

Sebelum memulai rapat, Puan terlebih dahulu meminta persetujuan kepada anggota DPR dan unsur-unsur terkait apakah rapat pembahasan PON tahun 2020 dilakukan secara tertutup.

"Menurut Laporan kesekjenan rapat hari ini sudah kuorum dan dapat dilaksanakan. Dan rapat ini dinyatakan tertutup apakah dapat disetujui?" tanya Puan di ruang rapat, Selasa (4/2/2020).

"Setuju," jawab peserta rapat.

Hingga saat ini rapat masih berlangsung secara tertutup. Tak diketahui apa saja pembahasan di dalam rapat gabungan itu mengenai PON tahun 2020 tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini