nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Izin Pelaksanaan Kongres PAN di Kendari Masih Diproses Polri

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 04 337 2162876 izin-pelaksanaan-kongres-pan-di-kendari-masih-diproses-polri-ONytiP3TJI.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Kongres ke V di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada 10-12 Februari 2020. Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatakan masih memproses izin keramaian dalam rangka pelaksanaan hajatan tersebut.

Kapolda Sultra Brigjen Mesrdiyam mengatakan, panitia kongres PAN sudah mengajukan permohonan izin kegiatan ke kepolsiain. Namun, pihaknya masih memprosesnya.

"Saat ini dalam proses. Izin yang mengeluarkan nanti Mabes Polri berdasarkan rekomendasi wilayah. Jadi, izinnya masih dalam proses. Nanti dikabari," kata Merdisyam dikonfirmasi Okezone dari Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Baca juga: Kongres V PAN Digelar 10-12 Februari, Eddy Soeparno Jadi Steering Committee

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra belum bisa memastikan kapan izin akan dikeluarkan. "Nanti dicek dulu ya," katanya saat dikonfirmasi terpisah.

Kongres PAN di Kendari nantinya salah satu agendanya adalah memilih ketua umum baru. Beberapa nama mencuat sebagai calon ketua umum saat ini.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini