Share

Jenazah Gus Sholah Tiba di Bandara Juanda Surabaya

Syaiful Islam, Okezone · Senin 03 Februari 2020 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 337 2162462 jenazah-gus-sholah-tiba-di-bandara-juanda-surabaya-E18z0MgF2b.jpg Jenazah Gus Sholah saat tiba di Bandara Djuanda Surabaya (foto: ist)

SURABAYA - Jenazah KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah tiba di Bandara Juanda Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur Senin (3/2/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah Gus Sholah disambut Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Setelah diturunkan dari pesawat Batik Air dengan penerbangan khusus, peti jenazah Gus Sholah digotong Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dan Panglima Kodam V Brawijaya Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi beserta jajarannya.

 Baca juga: Karangan Bunga Duka Berderet di Lokasi Pemakaman Gus Sholah

Sedangkan Khofifah memegang foto Gus Sholah, dan berjalan di depan peti jenazah. Kemudian peti jenazah Gus Sholah dimasukkan dalam mobil untuk dibawa ke ponpes Tebuireng, Jombang untuk dimakamkan.

 Baca juga: Pemakaman Gus Sholah, Ponpes Tebuireng Bagi 3 Ring untuk Peziarah

Sejumlah keluarga duka juga terlihat di bandara Juanda diantaranya Lili Wahid, Ipang Wahid dan mantan Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin. Lantunan tahlil terdengar saat jenazah Gus Sholah diturunkan dari pesawat, dan dibawa menuju mobil.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini