nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoe Apresiasi Kunjungan Ketua MK ke MNC Group

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 22:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 31 337 2161561 hary-tanoe-apresiasi-kunjungan-ketua-mk-ke-mnc-group-l1bsJU7WKQ.jpg Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua MK Anwar Usman (Foto : Okezone.com/Fakhrizal Fakhri)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kunjungan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman ke Kantor MNC Group di iNews Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

"Ya pertama-tama saya atas nama MNC Group mengucapkan terima kasih, beliau selaku Ketua MK berkenan hadir berbincang bincang dengan kami, dengan rekan-rekan redaksi. Tentu suatu kehormatan bagi kami," ujar Hary Tanoe.

Hary Tanoe memastikan, perusahaan media yang dipimpinnya akan terus bersinergi dengan MK. Sebab, MK sebagai salah satu lembaga yang strategis memerlukan media dalam menyampaikan informasi ke masyarakat.

"Yang kedua, MK itu memiliki posisi yang sangat strategis dan penting. Kita semua tahu itu, maka MNC Group dari sisi medianya tentunya akan terus berkomitmen, bekerja sama membantu MK khususnya dalam menyosialisasikan dan juga menyiarkan kebijakan-kebijakan yang terkait dengan MK tentunya," ujarnya.

Baca Juga : Kunjungi Kantor MNC Group, Ketua MK Kenang Sidang Pilpres 2019

Menurut Hary Tanoe, masyarakat harus mengetahui bagaimana kinerja MK sebagai benteng terakhir konstitusi di Indonesia. Kehadiran MNC Group, diharapkan Hary Tanoe bisa memberikan nilai tambah bagi MK.

"Supaya masyarakat itu lebih tahu, supaya lebih transparan tentunya, baik dari sisi televisi MNC Group, online, koran, radio semua yang ada. Itu komitmen kami dan tentunya mudah-mudahan hal itu juga bisa memberikan nilai tambah bagi MK. Jadi, memang perlu satu kolaborasi dan itu merupakan komitmen dari MNC Group," ujarnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini