nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elite PKS Sambangi Markas Nasdem, Bahas Apa?

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 11:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 29 337 2159957 elite-pks-sambangi-markas-nasdem-bahas-apa-hI65L2tvK6.jpg Presiden PKS Sohibul Imam bersalaman dengan Ketum Nasdem Surya Paloh (Twitter PKS)

JAKARTA - DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akan menerima kunjungan para elite DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siang ini. Dalam kunjungan tersebut disebutkan bakal membahas sejumlah isu nasional.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Charles Meikyansah mengatakan, kunjungan DPP PKS ke Kantor DPP Nasdem di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, merupakan kunjungan balasan di mana sebelumnya DPP Nasdem menyambangi ke DPP PKS, pada 30 Oktober 2019.

"Jadi pertemuan ini, hanya kunjungan balasan saja, beberapa waktu yang lalu itu kan DPP PKS dikunjungi oleh DPP NasDem, nah sekarang pak Sohibul Iman dengan rombongan datang ke sini ketemu pak Surya Paloh. Intinya ini silaturahmi kebangsaan," katanya kepada Okezone, Rabu (29/1/2020).

 Surya Paloh

Surya Paloh (Okezone.com/Rizky)

Charles memastikan dalam kunjungan kali ini belum membahas persoalan Pilkada 2020 dan Pilwagub DKI Jakarta. Tapi, kedua pimpinan partai itu lebih membahas persoalan bangsa yang sedang dihadapi salah satunya penyikapan terkait virus korona.

Baca juga: Surya Paloh Sowan ke PKS, Nasdem: Agar Demokrasi Lebih Bermutu

"Belum ada pembahasan yang sifatnya spesifik. Belum ada yang khusus termasuk bahas Pilwagub DKI dan Pilkada 2020, Jadi bisa saja dalam dialog itu hal-hal yang selama ini menjadi persoalan bangsa dibicarakan untuk kemudian bagaimana penyelesaiannya, misal masalah isu virus korona dan masalah kebangsaan lainnya," tutupnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini