nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Dukung Yosias Saroy-Marinus Mandacan di Pilkada Pegunungan Arfak 2020

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 19:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 27 337 2159095 perindo-dukungan-yosias-saroy-marinus-mandacan-di-pilkada-pegunungan-arfak-2020-M6XrsUMRxM.jpg Partai Perindo memberi rekomendasi dukungan ke Yosias Saroy-Marinus Mandacan di Pilkada Pegunungan Arfak 2020 (Okezone.com/Sarah)

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo resmi mendukung Yosias Saroy-Marinus Mandacan di Pilkada Pegunungan Arfak, Papua Barat 2020. Perindo akan berjuang memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati petahana tersebut.

Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq menyerahkan langsung surat rekomendasi dukungan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu kepada Yosias Saroy-Marinus Mandacan di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/1/2020).

Rofiq mengatakan, dukungan Perindo kepada Yosias Saroy-Marinus Mandacan berdasarkan survei dan usulan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Pegunungan Arfak dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Papua Barat.

"Jadi kita telah mendukung kembali pasangan incumbant, yakni pak Yosias Saroy sebagai bupati dan Marinus sebagai calon wakil bupati. Dan kebetulan memang ini adalah calon bupati dan satu-satunya," ucap Rofiq.

 Ilustrasi

Menurut Rofiq dukungan kepada Yosias Saroy-Marinus Mandacan diberikan karena pasangan ini dinilai memiliki komitmen yang sama dengan Perindo, yakni meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

"Karena memang bupati ini incumbant, sudah berbuat, sehingga dukungan Partai Perindo ini sangat strategis, kita juga menyampaikan harapan agar ke depan kerja sama antara partai dan pemerintah setempat bisa dilakukan dengan baik," paparnya.

Sementara Marinus Mandacan berterima kasih kepada Partai Perindo yang sudah mendukungnya.

"Terima kasih atas kerja sama yang baik, sehingga pada sore hari ini saya bisa terima rekomendasi dari Partai Perindo," ujar Marinus.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini