Ma'ruf dan Dubes Arab Saudi Bahas Pembentukan Dewan Tinggi Hubungan Bilateral

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 27 Januari 2020 12:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 27 337 2158859 ma-ruf-dan-dubes-arab-saudi-bahas-pembentukan-dewan-tinggi-hubungan-bilateral-a8QPhYy84f.png Dubes Arab Saudi untuk Indonesia, Esam A. Abid Althagafi. (Foto: Okezone.com/Sarah Hutagaol)

JAKARTA - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Esam A. Abid Althagafi bertemu Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin di Kantor Wakil Presiden, kawasan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Ma’ruf dan Esam membahas hubungan bilateral Indonesia-Arab Saudi yang sudah masuk ke dalam tahap pembentukan dewan tinggi hubungan bilateral kedua negara.

"Telah kami sampaikan juga bahwa pada saat ini kita sudah memasuki tahap yang terakhir, pembentukan dewan tinggi hubungan bilateral Indonesia dan Saudi," ucap Esam, Senin (27/1/2020).

Esam menjelaskan, dewan tinggi itu nantinya diisi oleh anggota-anggota pejabat tinggi dari kedua negara. Tugas utamanya adalah meningkatkan hubungan kedua negara dalam investasi, pariwisata hingga sosial-budaya.

Ma'ruf Amin. (Foto: Okezone.com/Fahreza Rizky)

Kedua negara terus bekerja keras untuk meningkatkan hubungan yang telah dijalin."Sehingga kita upayakan hubungan Indonesia-Saudi ini menjadi hubungan bilateral yang bisa dicontoh oleh hubungan bileteral antara negara lainnya," ujarnya.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini