nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Partai Hanura Resmi Kukuhkan Pengurus DPP Periode 2019-2024

Fadel Prayoga, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 20:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 24 337 2157985 partai-hanura-resmi-kukuhkan-pengurus-dpp-periode-2019-2024-utfFNPkt9C.jpg Pengurus DPP Partai Hanura (Foto : Okezone.com/Fadel)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) mengukuhkan pengurus DPP periode 2019-2024, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/1/2020). Ada 51 kader yang masuk ke dalam struktural DPP.

Dalam sambutannya, OSO memastikan seluruh kader yang terpilih itu merupakan sosok yang terbaik dari partai Hanura. Ia juga memastikan seluruh kader Hanura di seluruh Indonesia tetap solid meski tak masuk ke dalam pengurus DPP.

"Kepengurusan yang telah terbentuk adalah Partai Hanura yang solid yang ingin memajukan Indonesia," ujarnya di lokasi.

OSO kukuhkan pengurus DPP Partai Hanura (Foto : Okezone.com/Fadel)

Ia meyakini Partai Hanura akan menjadi partai besar dan bakal sukses memenangkan Pileg 2024 karena pihaknya telah mampu melewati berbagai rintangan dalam pembentukan pengurus DPP beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Dicalonkan dengan Gibran, Cucu Bung Karno Merasa Tersanjung

"Kebanggan itu muncul karena sebagai Partai Hanura sudah berhasil menjaga hati nurani dewasa dalam berpolitik. Kita sudah lulus dari ujian yang ada," ujarnya.

Mantan Ketua DPD RI itu mengaku telah memaafkan oknum-oknum yang mengganggu pembentukan pengurus DPP Partai Hanura. "Riak-riak yang memggangu telah hengkang. Kita telah memaafkan mereka," kata dia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini