OSO Tunjuk Eks Politikus Demokrat Jadi Sekjen Hanura

Fadel Prayoga, Okezone · Kamis 23 Januari 2020 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 337 2157367 oso-tunjuk-eks-politikus-demokrat-jadi-sekjen-hanura-S36JxUgDhF.jpg Ketua Panitia Pengukuhan Pengurus DPP Hanura, Benny Ramdhani (Foto: Okezone/Fadel Prayoga)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) menunjuk mantan politikus Partai Demokrat Gede Pasek Suardika sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura periode 2019-2024.

"Yang sudah terekspose adalah Pak Gede Pasek (Suardika) sebagai sekjen (Hanura)," kata Ketua Panitia Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura periode 2019-2024 Benny Ramdhani di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Baca Juga: Diminta Wiranto Mundur, Ketum Hanura OSO: Enggak Perlu Ditanggapi

Terkait struktur jabatan pengurus lainnya, kata dia, belum bisa membocorkannya ke publik. Sebab, OSO yang akan mengumumkan langsung saat acara pengukuhan nanti.

"Kalau ditanya kepada kami, pasti kami tidak bisa menjawab, kecuali satu hal, yang paling menarik adalah Ketua Umum sudah memberikan sinyal bahwa formasi kepengurusan adalah mencerminkan kebulatan tekad Hanura konsisten tegak lurus Partai Hanura untuk memperjuangkan cita-cita proklamasi," kata Benny.

Gede Pasek

Ia menjelaskan, rencananya acara pengukuhan itu akan berlangsung pada Jumat, 24 Januari 2020 di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Dalam kegiatan itu, pihaknya juga mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Pak Presiden Jokowi juga hadir bersama dengan Bapak Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan tamu lainnya dari menteri Kabinet Indonesia Maju,"‎ ujarnya.

Baca Juga: Munas Hanura Hasilkan 9 Keputusan, Salah Satunya Tetapkan OSO sebagai Ketum

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini