nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didukung Perindo, Samaun Dahlan Optimis Menang 60% Lebih di Pilkada Fakfak 2020

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 16:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 23 337 2157287 didukung-perindo-samaun-dahlan-optimis-menang-60-lebih-di-pilkada-fakfak-2020-3VvZmiWAV3.jpg (Foto: Okezone.com/Sarah Hutagaol)

JAKARTA – Bakal calon bupati Fakfak, Papua Barat, Samaun Dahlan berterima kasih kepada DPP Partai Perindo yang mendukungnya pada Pilkada 2020. Dukungan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu membuatnya optimis bisa menang di atas 60 persen suara.

"Pasti di atas 60 persen. Saya yakin dan percaya bahwa, karena Perindo beri dukungan ini tidak main-main juga. Mereka sudah lakukan kajian di lapangan yang mendalam," ucap Samaun usai menerima dukungan resmi dari Perindo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Perindo adalah partai pertama yang memberikan dukungan resmi kepada Samaun dan calon wakilnya Cliford Ndandarmana.

(Foto: Okezone.com/Sarah Hutagaol)

Untuk itu, Samaun ingin membuktikan dia dan wakilnya memang layak mendapatkan dukungan dari Perindo."Ini menunjukan kesungguhan dari Perindo kepada kami, dan kami juga harus membuktikan itu kepada Partai Perindo, bahwa Perindo tidak sia-sia memberikan rekomendasi itu kepada kami," ungkap Samaun.

"Kami akan buktikan itu nanti di Kabupaten Fakfak bahwa dengan kesungguhan hati, apa yang diberikan oleh Perindo kami dapat buktikan di lapangan," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini