nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejagung Periksa 5 Saksi Terkait Kasus Jiwasraya Hari ini

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 14:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 23 337 2157205 kejagung-periksa-5-saksi-terkait-kasus-jiwasraya-hari-ini-Osaw4l1NZQ.jpg Kantor Jiwasraya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dalam kasus asuransi PT Jiwasraya (Persero) hari ini.

"Hari ini lima orang saksi menjalani pemeriksaan," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Hari Setiyono saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Lima orang yang menjalani pemeriksaan sebagai saksi yaitu Agung T; Achmad Subahan; Dwi Nugroho; Teddy Tjokrosapoetro dan Joko Hartono Tirto.

hari

Baca Juga: Kejagung Blokir 35 Rekening Bank Milik 5 Tersangka Kasus Jiwasraya

Dalam kasus dugaan korupsi dalam pengelolaan keuangan dan dana investasi oleh PT Asuransi Jiwasraya, Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menetapkan lima orang sebagai tersangka.

Mereka yang dijadikan tersangka itu adalah eks Dirut PT Jiwasraya Hendrisman Rahim, mantan Kepala Divisi Investasi dan Keuangan Jiwasraya, Syahmirwan, Komisaris PT Hanson International Benny Tjokrosaputro, Presdir PT TRAM Heru Hidayat, dan eks Direktur Keuangan Jiwasraya Hary Prasetyo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini