nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Resmi Dukung Bakal Calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 14:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 23 337 2157182 perindo-resmi-dukung-bakal-calon-bupati-fakfak-samaun-dahlan-EtcRTgud8T.jpg Partai Perindo memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan (Foto: Okezone/Sarah Hutagaol)

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo resmi memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati Fakfak, Papua Barat, Samaun Dahlan di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat. Samaun bakal maju dalam Pilkada serentak 2020.

Surat dukungan dari Partai Perindo kepada Samaun diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq. Menurut Rofiq, dukungan diberikan setelah pihaknya mendengar rekomendasi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo.

"Untuk calon Bupati Fakfak kita keluarkan rekomendasi ini sudah dalam berbagai macam kajian, kita juga mendengar secara langsung dari masyarakat, kita juga melihat bahwa prosedur partai DPD, DPW juga sudah dilakukan dan kita juga telah melakukan komunikasi secara intensif dengan Pak Samaun Dahlan," ucap Rofiq, Kamis (23/1/2020).

Baca Juga: Golkar Targetkan Menang 60% di Pilkada 2020 

Perindo mendukung Samaun Dahlan di Pilkada Fakfak Foto Sarah H

Lebih lanjut, Rofiq meyakini dengan adanya dukungan dari Partai Perindo bisa mengantarkan Samaun memenangkan kontestasi Pilkada. "Intinya kita percaya diri dukungan ini kita berikan dan kita akan memenangkan perhelatan di dalam Pilkada serentak khususnya di Fakfak," ujarnya.

Rofiq mengatakan, dukungan ini diharapkan bisa semakin membangun komitmen, antara Partai Perindo dengan Pemerintah Kabupaten Fakfak di bawah kepemimpinan Samaun nantinya. Sehingga, masyarakat di sana semakin sejahtera dengan kehadiran pemimpin baru.

"Sehingga dalam konteks pembinaan, dalam konteks ekonomi, dalam konteks budaya terus-menerus tumbuh berkembang dan kita melihat tekad untuk membangun masyarakat di Fakfak sangat kuat dari Pak Samaun Dahlan," tuturnya.

Baca Juga:  Maju Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Bakal Perjuangkan Pendidikan Inklusif

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini