nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Harier Tabrak Pembatas Jalan, Ban Depan sampai Terlepas

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 02:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 22 337 2156352 toyota-harier-tabrak-pembatas-jalan-ban-depan-sampai-terlepas-1zyu5TOKHf.jpg Toyota Harier tabrak pembatas di Jalan Sisingamangaraja (Foto : Twitter/@TMCPoldaMetro)

JAKARTA - Mobil Toyota Harier mengalami kecelakaan di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan pada Selasa dini hari, (22/1/2020) pukul 02.01 WIB karena menabrak pembatas jalan.

Informasi tersebut disampaikan oleh Traffic Management Center Polda Metro Jaya dalam cuitan yang diunggah pada akun Twitter resminya.

Pada foto yang diunggah, terlihat mobil dengan plat nomro B 36 FRO tersebut mengalami kerusakan cukup parah, terutama di bagian depan yang hancur, serta salah satu ban depan nampak terlepas.

Toyota Harier tabrak pembatas jalan (Foto : Twitter/@TMCPoldaMetro)

Dalam keterangan informasi yang ditulis, hingga saat ini mobil yang mengalami kecelakaan tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian.

"Kecelakaan Toyota Harrier menabrak pembatas di Jl. Sisingamangaraja Jaksel & msh penanganan Polri," tulis akun @TMCPoldaMetro.

Baca Juga : Pergelangan Tangan Pelajar SMK Putus Akibat Tawuran

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab dari kecelakaan mobil berwarna hitam tersebut. Ada atau tidaknya korban jiwa atas kecelakaan tersebut pun belum diketahui.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini