nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pimpinan KPK Bertemu dengan Komisi III DPR, Bahas Apa?

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 15:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 20 337 2155543 pimpinan-kpk-bertemu-dengan-komisi-iii-dpr-bahas-apa-DkIlWQ7lad.jpg Ketua KPK, Firli Bahuri (foto: Okezone.com)

JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menemui jajaran Komisi III DPR RI di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta pada hari ini, Senin (20/1/2020).

Pimpinan lembaga antirasuah itu seperti Ketua KPK Firli Bahuri kemudian Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, Nurul Ghufron, Nawawi Pamolango, dan Lili Pintauli Siregar. Mereka tiba sekiranya pukul 14.00 WIB.

Mereka tak banyak menjelaskan ihwal kedatangannya untuk bertemu dengan Komisi III DPR. Menurut Firli, pihaknya belum bisa memberikan komentar.

“Kita kan di Komisi III ketemuannya, makanya kita ke sini. Kita ketemu dulu sama Komisi III ya,” kata Firli di lokasi.

 Korupsi

Hanya saja Firli menekankan pertemuan tersebut merupakan sebuah bentuk silaturahmi. Seperti halnya bertemu dengan pimpinan MPR beberapa waktu lalu.

“Boleh dong silaturahmi, roadshow di mana mana kan. Ke MPR boleh, kaya kemarin. Oke ya, oke,” beber Firli.

Sejatinya Komisi III DPR sedang menggelar rapat dengan Kejaksaan Agung. Bahkan tadi rapat sempat di skors sementara karena akan bertemu dengan pimpinan KPK.

“Pimpinan ada pertemuan jam 14.00 WIB, dengan pimpinan KPK, sebentar ya. Saya ketemu sebentar dan balik lagi ke sini. Jadi saya mohon jam 14.30 WIB pak Jaksa Agung. Karena pimpinan KPK mengadakan pertemuan dengan komisi III," ujar Wakil Ketua Komisi III Desmond J Mahesa sembari rapat kerja.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini