nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bupati Bireun Meninggal Dunia, Mendagri Sampaikan Bela Sungkawa

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 10:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 20 337 2155306 bupati-bireun-meninggal-dunia-mendagri-sampaikan-bela-sungkawa-EUe2hyzViL.JPG Mendagri, Tito Karnavian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian berbela sungkawa atas wafatnya Bupati Bireun, Aceh, Saifannur. Tito mendoakan agar amal ibadah almarhum diterima Allah SWT.

"Kami keluarga besar Kemendagri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) mengungkapkan turut berdukacita yang Mendalam atas wafatnya Bupati Bireuen Saifannur," kata Tito dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/1/2020).

"Semoga amal ibadah beliau termasuk dalam memimpin Bireuen, diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan di sisi terbaik-Nya," kata Tito lagi.

Mantan Kapolri ini juga berharap keluarga yang ditinggalkan, diberikan kesabaran dan ketabahan.

Baca Juga: Bupati Bireun Aceh Meninggal Dunia

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ke lapangan, kesabaran dan ketabahan, kami juga turut mendoakan yang terbaik untuk keluarga," ujarnya.

Bupati Bireuen, Aceh, Saifannur meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu 19 Januari 2020. Ia menghembuskan napas terakhir sekira pukul 21.10 WIB.

Saifannur dirawat di rumah sakit Siloam sejak Jumat 17 Januari 2020 malam, karena sakit lambung yang dideritanya kambuh.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini