nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerindra: Nizar Zahro Adalah Pejuang Politik Partai!

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 22:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 19 337 2155188 gerindra-nizar-zahro-adalah-pejuang-politik-partai-0lAGkdwPGZ.jpg Nizar Zahro (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade mengenang bagaimana aktivitas almarhum Nizar Zahro saat sama-sama berjuang membesarkan Partai Gerindra.

Andre mengatakan, almarhum Nizar Zahro merupakan senior yang ramah, dan selalu memberikan dan bimbingan kepada kader muda Gerindra lainnya.

"Beliau senior yang ramah ya. Selalu memberikan masukan kepada kita yang junior. Membimbing kami," ujar Andre kepada Okezone, Minggu (19/1/2020).

Andre menyebut almarhum Nizar Zahro merupakan pejuang politik Partai Gerindra yang berjasa dalam membesarkan partai. Nizar Zahro, kata dia, merupakan salah satu sosok yang ingin melihat Prabowo Subianto menjadi Presiden.

"Yang perlu diketahui publik beliau adalah pejuang politik Partai Gerindra yang bekerja ingin membesarkan partai dan mendukung Pak Prabowo untuk jadi Presiden," sambung dia.

"Beliau sewaktu menjadi anggota DPR benar-benar dirasakan manfaatnya oleh rakyat terutama oleh Dapilnya," tambah anggota DPR itu.

Duka

Baca Juga: Gerindra Berduka Nizar Zahro Meninggal Dunia

Sebelumnya, kabar duka datang dari dunia politik Indonesia. Politikus Gerindra Nizar Zahro tutup usia pada Minggu (19/1/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiade mengatakan, almarhum yang karib disamapa Cak Nizar itu meninggal saat tengah tertidur.

"Alhmarhum meninggal Pukul 17.00 WIB di Surabaya selagi tidur," ujar Andre kepada Okezone.

Andre mengatakan, rencana pihak keluarga almarhum Nizar Zuhro akan dimakamkan di Desa Kwanyar, Bangkalan, Madura, pada besok, Senin 20 Januari 2020.

"Pemakaman akan dilaksanakan besok pagi di Desa Kwanyar, untuk waktunya masih dimusyawarahkan keluarga," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini