nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerindra Berduka Nizar Zahro Meninggal Dunia

Minggu 19 Januari 2020 22:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 19 337 2155187 gerindra-berduka-nizar-zahro-meninggal-dunia-jvMR9F7HBD.jpg Nizar Zahro (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Partai Gerindra tengah berduka atas meninggalnya salah satu kadernya Nizar Zahro, Minggu (19/1/2020).

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade, membenarkan kabar duka tersebut.

“Iya, betul. Saya lihat di grup fraksi, diketahui dia meninggal di Surabaya, jam 17.00 WIB tadi,” kata dia seperti dilansir dari iNews.id.

Andre belum bisa mengonfirmasi terkait penyebab meninggalnya Nizar. Namun, kata dia, jenazah akan dimakamkan di Bangkalan, Jawa Timur.

“Dimakamkan besok pagi di Desa Kuanyar, Bangkalan, Jawa Timur. Waktu masih dimusyawarahkan. Yang jelas besok pagi,” tuturnya.

Ia pun tidak menyangka ketua umum Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), organisasi sayap Partai Gerindra itu bisa meninggalkan dunia secepat ini.

Baca Juga : LPSK Siap Lindungi Harun Masiku, tapi Ada Syaratnya

“Padahal tadi malam masih baik-baik saja. (Nizar) ketemu Bang Sandi (Sandiaga Uno) di Surabaya. Ketemunya di Surabaya. Tadi malam masih sehat,” ucapnya.

Untuk diketahui, semasa hidupnya Nizar pernah mejadi Anggota DPR 2014-2019 dari Fraksi Partai Gerindra. Nizar juga dikenal sebagai politikus yang vokal memperjuangkan nasib para guru honorer.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini