nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Ketua Bidang di DPP Golkar, Begini Reaksi Airin

Hambali, Okezone · Sabtu 18 Januari 2020 01:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 18 337 2154578 jadi-ketua-bidang-di-dpp-golkar-begini-reaksi-airin-z3f2Q9jhAD.jpg Airin Rachmi Diany. (Foto: Okezone.com)

TANGSEL - Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, menempati posisi Ketua Bidang pada struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Periode 2019-2024, di bawah Ketua Umum (Ketum) Airlangga Hartarto.

Airin yang juga menjabat sebagai Wali Kota Tangsel itu kian menunjukkan eksistensi dengan menyandang posisi strategis di DPP Golkar. Meskipun saat ini, kekuasaannya sebagai orang nomor 1 di Tangsel akan segera berakhir.

Saat dimintai tanggapan soal posisi barunya di DPP Golkar, Airin terlihat malu-malu menjawab. Dia menganggap penunjukkan itu baru sebatas pengumuman, sehingga belum bisa dijelaskan secara utuh.

Partai Golkar.

"Nanti saja, orang belum, nanti-nanti. Nanti kan baru pengumuman, nanti kan baru pengumuman. Nanti ada pengumuman langsung, nanti ada pengumuman, entar dikasih tahu. Entar kan kita ketemu lagi ya," ujar Airin singkat kepada Okezone, saat meninggalkan kantor Kejari Tangsel, di kawasan Serpong, Jumat (17/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Airin menepis pula anggapan bahwa posisinya menempati Ketua Bidang berkaitan dengan momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun ini.

"Enggak, enggak ada," ucapnya.

Dalam kepengurusan DPP Golkar 2019-2024, sebagai Pengurus Harian adalah Ketua Umum, Sekjen, Bendahara Umum, Wakil Ketua Umum, Ketua Bidang, Wakil Sekjen, dan Wakil Bendum.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini