nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Dewan Pers, Tim Hukum PDIP Audiensi Bersama Kabareskrim

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 15:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 17 337 2154343 setelah-dewan-pers-tim-hukum-pdip-audiensi-bersama-kabareskrim-WUCnzbfRR7.jpg Tim Hukum PDIP Sambangi Kantor Bareskrim Polri untuk Melakukan Audensi (foto: Okezone/M Rizky)

JAKARTA - Tim Hukum PDI Perjuangan (PDIP) menggelar audiensi bersama dengan Bareskrim Polri di Gedung Bareskrim Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Pantauan Okezone, rombongan tim hukum yang dipimpin oleh Ketua Tim Hukum PDIP I Wayan Sudirta dan wakilnya Teguh Samudra tiba di lokasi sekira pukul 15.05 WIB.

Baca Juga: Datangi Dewan Pers, Tim Hukum PDIP Sebut Ingin Beraudiensi 

Setibanya di lokasi, rombongan langsung melakukan registrasi dan masuk ke dalam gedung. Tak ada sepatah katapun yang disampaikan.

Pertemuan ini sendiri dilangsungkan secara tertutup. Hanya pihak PDIP dan Bareskrim turut dalam pertemuan tersebut.

Safari tim hukum PDI Perjuangan sendiri sudah dilakukan beberapa kali di berbagai lembaga. Sebelumnya mereka baru saja menggelar audiensi bersama Dewan Pers pada pagi tadi.

Kemudian mereka juga melajukan pertemuan dengan KPU, disusul bertemu dengan Dewas KPK di Kantor KPK, Kungingan Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Ketua Tim Hukum PDIP I Wayan Sudirta beserta rombongan mendatangi Gedung Dewan Pers di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Ketika ditanya awak media perihal tujuan kedatangannya, Mereka mengatakan untuk melakukan audiensi.

"Nanti mau audiensi dulu ya sama Dewan Pers," ucap Wakil Koordinator Tim Hukum PDIP Teguh Samudra di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).

Baca Juga: Tim Hukum PDIP Serahkan 7 Poin ke Dewas KPK Usai Gelar Pertemuan

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini