Dirut Asabri Bantah Ada Dugaan Korupsi, Mahfud MD: Kita Lihat Perkembangannya

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 16 Januari 2020 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 337 2153750 dirut-asabri-bantah-ada-dugaan-korupsi-mahfud-md-kita-lihat-perkembangannya-8ZyCy1MGBg.jpg Menko Polhukam Mahfud MD (foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD tidak ingin menanggapi penyataan Direktur Utama PT Asabri, Sonny Widjaja yang menyangkal adanya dugaan korupsi.

"Saya endak nanggapi," ucap Mahfud MD di Gedung Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga: Kerugian Negara Akibat Korupsi PT Asabri Ditaksir Capai Rp16 Triliun 

Mahfud MD justru menyebutkan kalau hingga saat ini sudah ada yang diperiksa terkait kasus dugaan korupsi tersebut. Namun, ia masih melihat bagaimana perkembangannya.

"Sudah ada yang nangani katanya sudah diperiksa. Siapa namanya? Yaudah lah itu nanti kita lihat perkembangannya," tutur Mahfud menegaskan.

Direktur Utama PT Asabri, Sonny Widjaja yang menyangkal adanya dugaan korupsi. 

Lebih lanjut, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi tersebut mengimbau agar masalah dugaan korupsi tidak lagi diributkan. Baginya, yang terpenting kasus dugaan itu sudah dimunculkan.

"Ya kita lihat perkembangannya saja, ndak usah diributkan. Pokoknya itu sudah muncul sebagai isu sangat penting nanti lihat perkembangannya aja, nggak usah diributkan," ujar Mahfud.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Utama PT Asabri Sonny Widjaja secara tegas menyangkal segala pemberitaan terkait korupsi yang terjadi di PT Asabri.

"Saya tegaskan bahwa berita-berita tersebut adalah berita-berita yang tidak benar," tegas Sonny di Gedung PT Asabri, Cawang, Jakarta Timur.

Baca Juga: KPK Tak Ingin Buru-Buru Tangani Dugaan Korupsi Asabri

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini