nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Tinjau Integrated Digital Work di Bappenas

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 13:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 16 337 2153698 jokowi-tinjau-integrated-digital-work-di-bappenas-9a1ZqtjGil.jpg Presiden Jokowi tinjau IDW di Bappenas, Jakarta (Biro Pers Setpres)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau integrated digital work (IDW) di kantor Kementerian Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Jokowi disambut oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa. Presiden kemudian langsung meninjau sejumlah ruangan, antara lain ruang pemantauan yang terletak di lantai 2.

Di ruangan yang disebut juga sebagai situation room tersebut, Jokowi melihat perkembangan terkini rencana kerja kementerian/lembaga tahun 2020 serta detail program kerja pemerintah melalui layar-layar monitor.

 Ilustrasi

Setelah itu, Presiden meninjau ruang kerja bersama (co-working space) Benny S. Muljana yang bisa dimanfaatkan oleh para pegawai Bappenas untuk bekerja secara lebih terbuka.

Selanjutnya, Kepala Negara meninjau Ruang Rapat Djunaedi Hadisumarto, di mana saat itu beberapa pegawai Bappenas tengah berkumpul dan berdiskusi mengenai penerapan kerja fleksibel (flexiwork) di Kementerian PPN/Bappenas.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini