nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim Hukum PDI Perjuangan Gelar Audiensi Bersama KPU

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 11:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 16 337 2153623 tim-hukum-pdi-perjuangan-gelar-audiensi-bersama-kpu-n4wr1dvQQ7.jpg Ketua KPU RI Arief Budiman menerima tim hukum PDI Perjuangan (Foto : Okezone.com/Rizky)

JAKARTA - Tim Hukum PDI Perjuangan menggelar audiensi bersama pimpinan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kantor sementara KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (15/1/2020).

Pertemuan tersebut ditengarai bakal membahas kasus Wahyu Setiawan yang kena OTT KPK dan menyeret PDI Perjuangan lantaran kadernya Harun Masiku sudah jadi tersangka dan diduga kuat sedang berada di Singapura.

Pantauan Okezone di lokasi, rombongan tim hukum PDI Perjuangan sudah tiba sekira pukul 11.20 WIB. Kedatangan mereka langsung disambut Ketua KPU Arief Budiman dan langsung menuju kantor sementara KPU tepatnya di ruangan Arief.

Komisioner KPU Wahyu Setiawan kena OTT KPK (Foto : Okezone.com)

Audiensi tersebut dilangsungkan secara tertutup. Hanya tim hukum PDI Perjuangan dan KPU yang diperkenankan untuk ikut dalam pertemuan tersebut.

"Kalau hanya satu dua orang kan bisa di ruangan saya, kalau yang dibawa banyak kita cari ruangan yang lebih gede," ujar Arief sesaat sebelum menerima rombongan tim hukum PDI Perjuangan.

Baca Juga : DKPP Umumkan Nasib Wahyu Setiawan Hari Ini

Saat ini pertemuan tersebut tengah berlangsung. Belum diketahui pasti apa yang menjadi pembahasan dalam pertemuan tersebut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini