nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersama PMI, MNC Peduli Gelar Donor Darah

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 15:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 15 337 2153214 bersama-pmi-mnc-peduli-gelar-donor-darah-qFev0cIpPl.jpg Donor Darah di MNC Studios Kebon Jeruk (Foto: Okezone/Rizky)

JAKARTA - MNC Peduli bekerjasama dengan PMI Jakarta menggelar acara donor darah bagi karyawan MNC Group di Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/01/2020).

Chief Financial Officer (CFO) RCTI, Jarod Suwahjo mengatakan, program donor darah bersama karyawan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan MNC Group.

"Ini kegiatan rutin di MNC Group, karena kita ada dua kantor di Kebon Sirih, dan Kebon Jeruk, maka kita adakan di dua tempat tersebut masing-masing lokasi 4 kali dalam satu tahun," ujar Jarod di lokasi acara.

Menurutnya kegiatan penting untuk membantu masyarakat khususnya yang membutuhkan darah tambahan. Terlebih acara ini juga disambut baik oleh para karyawan MNC Group.

Donor Darah MNC Peduli

"Tujuannya ikut memberikan bantuan kebutuhan darah bagi yang memerlukan. Concern untuk ikut menjaga kebutuhan stok darah di RS, sedikitnya bisa membantu," ungkapnya.

Adapun terkait dengan kerjasama dengan PMI Jakarta kata Jarod, mereka menyediakan 250 kantong darah. Selain itu mereka juga menyediakan 14 bed untuk pelaksanaan donor tersebut.

Sementara itu total keseluruhan karyawan yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 251 orang. Namun ada 42 orang yang ditolak karena tidak memenuhi ketentuan. "Dari 251 pendaftar, yang ditolak 42 orang," tambahnya.

Selain karyawan kegiatan donor darah juga diikuti oleh jajaran direksi MNC Group yakni Direktur Sales Marketing GTV Henry Wijadi, Direktur Finance SM, Rudy Hidayat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini