Cerita Horor Penjaga Kamar Mayat, Didatangi Arwah hingga Mimpi Buruk

Achmad Fardiansyah , Okezone · Sabtu 11 Januari 2020 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 337 2151571 cerita-horor-penjaga-kamar-mayat-didatangi-arwah-hingga-mimpi-buruk-MPKeDZ56PW.jpg Bangsal RSCM (Foto: Okezone/Fardi)

JAKARTA - Penjaga Kamar Mayat Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Maksudi mengaku memiliki cerita mistis tersendiri saat menjalankan tugasnya. Saat itu, Maksudi sempat didatangi oleh mahluk halus.

Maksudi mengungkapkan dirinya pernah didatangi arwah penasaran. Meskipun pada awalnya Maksudi menyangka perempuan yang mengenakan baju biru itu adalah salah satu keluarga yang ingin mengambil jenazah di RSCM.

"Pernah waktu itu. Ada perempuan pake baju warna biru, saya tanya ibu mau kemana, dia malah enggak nengok, terus dia jalan terus ke lantai atas," katanya kepada Okezone di Kamar Mayat RSCM.

Lipsus Kamar Mayat (Foto: Okezone)

Melihat gelagat tidak ada yang beres, timbul penasaran kemudian Maksudi mengejar perempuan misterius itu yang mengarah ke ruangan lemari pendingin.

"Pas saya kejar, ibu itu mengarah ke ruang lemari pendingin. Namun pas di sana tiba-tiba hilang," ucapnya.

Rasa penasaran bercampur takut semakin meningkat, pada akhirnya Maksudi memberanikan diri membuka salah satu lemari pendingin tersebut. Namun setelah dibuka. Maksudi langsung melihat perempuan yang sama di dalam lemari tersebut.

"Pas saya buka, ternyata orangnya sama, bajunya warna motif sama kaya yang jalan tadi, di sana saya langsung keluar keringat dingin," ucapnya.

Pagi harinya, Maksudi langsung mengecek jenazah perempuan yang belum diketahui identitasnya itu ditelusuri, setelah berkoordinasi dengan polisi dan polisi pun secara kebetulan telah mengungkap jenazah tersebut. Maksudi langsung mengontak keluarganya.

"Mungkin dia minta tolong agar kasih tau keluarganya, " bebernya.

Sementara itu, petugas penjaga kamar mayat RSCM, Agus Rudiawan sempat diganggu selama tiga hingga empat minggu.

"Saya sempat ga enak tidur, pasti ngimpi serem selama tiga mingguan lah, waktu itu saya sempat ngimpi kaya nyata banget," bebernya.

Tidak hanya itu, saat dirinya mendapatkan jadwal piket. Agus bersama teman-temannya sempat melihat sosok besar yang berdiri tegap di depannya.

"Bubar seketika pas liat itu, tapi pas diliat lagi udah engga ada, tapi kita banyak ingat aja mas, lama-lama kaya gitu hilang," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini