nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggotanya Ditangkap KPK, Ketua KPU: Pagi Tadi Masih Komunikasi

Fahreza Rizky, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 19:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 08 337 2150795 anggotanya-ditangkap-kpk-ketua-kpu-pagi-tadi-masih-komunikasi-4Ee0JNIg8p.jpg Ketua KPU, Arief Budiman saat memasuki gedung KPK (Foto: Okezone/Arie)

JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman mengaku pagi tadi masih sempat berkomunikasi dengan anggotanya yang diduga ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berinsial WS.

"Tadi pagi masih berkomunikasi dengan kami. Masih saling merespons," kata Arief di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).

Arief mengatakan, setelah ramai kabar WS ditangkap KPK, barulah nomor yang bersangkutan tidak bisa dihubungi. "Setelah itu sudah tidak bisa. Sore tadi. Saya coba hubungi tapi gak bisa," ungkapnya.

Baca Juga: OTT Komisioner KPU, KPK Diduga Amankan Sejumlah Uang Suap

Sekadar informasi, tim penindakan KPK menangkap seorang komisioner KPU berinisal WS. Diduga, WS yang dimaksud adalah Wahyu Setiawan.

Arief mengonfirmasi, Wahyu Setiawan adalah komisioner KPU di divisi sosialisasi dan partisipasi masyarakat. Hari ini, jadwal Wahyu memang bertugas di luar kota.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini