Viral Pemotor bak Pesilat Keluarkan Jurus Usai Kecelakaan

Maulidia, Okezone · Rabu 08 Januari 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 08 337 2150625 viral-pemotor-bak-pesilat-keluarkan-jurus-usai-kecelakaan-sfbjeTwH9q.jpg Ilustrasi Kecelakaan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seorang pengendara motor langsung mengeluarkan jurus layaknya pesilat sesaat setelah motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan hingga menabrak mobil. Peristiwa itu terekam kamera video hingga menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Dalam video yang beredar, diduga pemotor tersebut menerobos lampu merah hingga menabrak mobil yang melintas di depannya. Sang pengendara motor itu pun terpental dari motornya.

Dengan santainya, pengendara motor itu kemudian berjalan ke tepi jalan dan langsung mengeluarkan jurusnya bak pesilat. Tidak lama berselang warga yang melintas langsung meminggirkan motor yang tergeletak di jalan raya itu.

"Ditabrak mobil saat menerobos, pria ini langsung bangkit dan mengeluarkan jurus silat," tulis keterangan video yang diunggah @infosigap.

Baca Juga: Aksinya Mandi di Atas Motor Viral, 5 Remaja Dimandikan Orangtua di Polres

Video tersebut langsung mengundang berbagai komentar dari para netizen. Namun begitu, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut.

"Bagus juga tuh jurus biar ngga ganti rugi mobil," tulis akun instagram @asep_m99.

"Jurus menahan malu," tulis akun @prashetyanto.

"Sumpah itu sakit loh aslinya, dia cuma reflek malu, ya Allah kesian," tulis komentar @hanum.sabilla.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini