nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Novel Sebut Pemeriksaannya di Polda Metro Jaya Berjalan Lancar

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 16:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 06 337 2149863 novel-sebut-pemeriksaannya-di-polda-metro-jaya-berjalan-lancar-hGKoDoR3TU.jpg Novel Baswedan (dok. Okezone)

JAKARTA - Novel Baswedan menjelaskan pemeriksaannya bersama penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus penyiraman air keras berjalan lancar.

"Baik, lancar. Aku salat dulu, kembali lagi ke sini untuk memberikan keterangan lainnya," katanya di sela-sela jam istirahat pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Polisi tangkap penyiram air keras ke Novel Baswedan (Foto : Okezone.com/Rizky)

Namun, penyidik senior KPK itu belum membeberkan poin-poin pertanyaan penyidik terhadapnya.

"Kalau saya tidak mungkin menyampaikan substansi penyidik, tapi nanti lah setelah selesai saya akan menyampaikan," tuturnya.

Sebagai saksi korban, Novel mengatakan keterangan soal jalannya pemeriksaan lebih tepat disampaikan oleh penyidik Polda Metro Jaya, bukan olehnya.

"Saya menyampaikan apa yang diperlukan dalam proses penyidikan, tapi lebih lanjut saya akan sampaikan setelah penyidikan saja, biar tuntas, karena ini mau Ashar saya salat dulu," tutupnya.

Baca Juga : Novel Baswedan: Saya Menunggu Penyidik Bertanya

Baca Juga : Menko Polhukam Bersama Kompolnas Bahas Penambahan 5 Polres di Papua

Bareskrim Mabes Polri sebelumnya menyatakan telah menangkap dua pelaku penyiraman air keras ke penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Pelaku diketahui berinisial RM dan RB.

Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Argo Yuwono mengatakan, pihaknya menangkap dua pelaku penyiraman Novel Baswedan di Jalan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini