Selamat Tahun Baru 2020!

Arie Dwi Satrio, Okezone · Rabu 01 Januari 2020 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 31 337 2148006 selamat-tahun-baru-2020-TCHPd86aMA.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Pesta kembang api mulai menyala di langit-langit sejumlah daerah Indonesia termasuk Jakarta tepat pada pukul 00.00 WIB. Menyalanya kembang api tersebut menandakan pergantian tahun dari 2019 ke 2020.

Tak sedikit warga yang antusias merayakan pesta tahun baru di seputaran jalan Ibu Kota meskipun harus hujan-hujanan. Jakarta sudah diguyur hujan sejak sore hingga malam hari ini.

Berdasarkan pantauan Okezone di Jakarta, ada beberapa titik berkumpul masyarakat merayakan tahun baru. Seperti di kawasan wisata Ancol, Monas, Kota Tua, dan Bundaran Hotel Indonesia (HI). Balai Kota DKI Jakarta pun sempat memeriahkan malam tahun baru dengan perhelatan nikah massal yang diikuti ribuan orang.

Ilustrasi

Di kawasan Bundaran HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, menjadi salah satu titik digelarnya car free night (CFN) dan pusat panggung hiburan. Di sana, publik menunggu pergantian tahun dengan menghitung mundur dan menantikan kembang api meskipun rela hujan-hujanan.

Terompet juga sudah mulai dibunyikan di ruas-ruas jalanan Ibu Kota. Banyak warga yang rela hujan-hujanan di kawasan Bundaran HI untuk menyaksikan pesta pergantian tahun.

Dalam rangka tahun baru kali ini, Okezone.com mengucapkan selamat tahun baru 2020. Semoga, di tahun 2020 kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini