nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambungan Jembatan Tol Japek II Elevated Akhirnya Diperbaiki

Wijayakusuma, Okezone · Selasa 31 Desember 2019 07:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 31 337 2147660 sambungan-jembatan-tol-japek-ii-elevated-akhirnya-diperbaiki-dUgRcsUK3S.JPG Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek Elevated II (Foto: Okezone.com/Giri Hartomo)

BEKASI - Jasa Marga akhrnya melakukan perbaikan pada sambungan jembatan (expansion joint) Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated KM 12, tepatnya di KM 11+800 arah Jakarta. Hal ini menyusul adanya keluhan pengguna jalan yang merasa tidak nyaman saat melintas di lokasi.

"Pada Minggu 29 Desember 2019 pukul 20.00 WIB perbaikan selesai dilakukan, dan saat ini lokasi tersebut makin nyaman untuk dilewati pengguna jalan," kata Humas Tol Jakarta-Cikampek, Hendra Damanik kepada Okezone, Senin 30 Desember 2019.

Menurut Hendra, sedikitnya terdapat 551 titik expansion joint di jalan tol layang sepanjang 38 KM itu yang saat ini menjadi perhatian Jasa Marga.

"Pada dasarnya kami mengakui di beberapa titik tertentu, mungkin saja ada ketidaknyamanan, sehingga kami terus-menerus melakukan perbaikan dan penyempurnaan untuk kenyamanan pengguna jalan," ungkapnya.

Meski demikian, kata dia, Jasa Marga juga tidak mengabaikan segi keamanan pengguna Tol Jakarta-Cikampek II Elevated, agar selalu aman untuk dilalui.

Tol Layang Japek II

"Untuk semakin menambah keyakinan pengguna jalan bahwa jalan tol ini aman, kami telah menambah layanan darurat di mobile customer service yang saat ini dilengkapi layanan BBM dan air radiator darurat, serta penambahan jumlah layanan derek yang sebelumnya 4 unit menjadi 6 unit," tandasnya.

Sementara berdasarkan berdasarkan pantauan, lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek hingga tadi malam tergolong lancar dan kondusif menjelang malam pergantian tahun.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini