Sikap Politik Ahmad Dhani Diyakini Tetap Sejalan dengan Prabowo

Fahreza Rizky, Okezone · Selasa 31 Desember 2019 06:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 31 337 2147640 sikap-politik-ahmad-dhani-diyakini-tetap-sejalan-dengan-prabowo-lM8fza1vHn.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani telah menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman penjara atas kasus yang menjeratnya. Politikus Gerindra itu mengaku akan tetap berjuang di dunia politik pasca bebas.

Politisi muda Gerindra, Kawendra mengaku bersyukur atas bebasnya Dhani. Suami penyanyi Mulan Jameela itu disebut sebagai salah satu kader terbaik partai.

Dhani, kata Kawendra, menyatakan tetap berjuang di dunia politik pasca bebas. Kawendra yakin sikap politik Dhani akan sejalan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang kini telah bergabung di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Saya rasa mas Dhani akan sami'na wa'athona dengan pimpinan partai kami, Pak Prabowo," kata Kawendra saat dihubungi Okezone, Selasa (31/12/2019).

Ahmad Dhani

Baca Juga: Ahmad Dhani Bebas, tapi Masih Jalani Hukuman Percobaan Kasus 'Idiot'

"Kalaupun ada mengkritisi pemerintahan saat ini, tentunya itu bagian dari ungkapan rasa cintanya terhadap Indonesia, yang tak bisa dihalangi oleh siapapun juga," sambung dia.

Diwartakan sebelumnya, musisi Ahmad Dhani bebas dari penjara kemarin. Ia menyatakan bakal tetap berjuang di dunia politik dan tetap mendukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri sebagai Presiden RI di masa mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini