Colosseum Jakarta Batal Dapat Penghargaan, Intip Kerennya 5 Kelab Malam Terbaik Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Jum'at 20 Desember 2019 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 20 337 2144160 colosseum-jakarta-batal-dapat-penghargaan-intip-kerennya-5-kelab-malam-terbaik-ini-ud8QK8r3Lz.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BEBERAPA waktu lalu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membatalkan penghargaan Adhi Karya Wisata yang diberikan kepada kelab malam Colosseum. Pembatalan penghargaan tersebut dilakukan setelah mendapat kritikan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kemegahan Colosseum juga tidak perlu dipertanyakan, bahkan tempat ini masuk dalam 100 kelab malam terbaik dunia versi DJ Mag dengan menempati posisi ke 97. Sementara peringkat teratas diisi oleh klub-klub mewah Amerika dan Spanyol.

Merangkum dari DJ Mags, berikut daftar lima kelab malam terbaik di dunia sepanjang 2019. Yuk disimak.

Green Valley

Penghuni posisi puncak kelab malam masih dipegang oleh Green Valley.

Penghuni posisi puncak kelab malam masih dipegang oleh Green Valley. Kelab malam ini berada di Camboriu, Brasil dan bisa menampung sebanyak 12 ribu pengunjung.

Beberapa nama DJ terkenal dunia seperti Martin Garrix , Fatboy Slim, Claptone, Markus Schulz, dan Steve Angello telah bermain di tempat ini dalam kurun waktu kurang dari 12 bulan.

Echostage

Mereka mengambil inspirasi dari musik elektronik warehouse di Washington DC.

Kelab malam terbaik dunia kedua terletak di Washington DC, Amerika Serikat. Kelab yang berada di pusat kota Negeri Paman Sam ini mampu menampung sekira tiga ribu pengunjung. Kabarnya Echostage adalah kelab malam hibrid sekaligus ruang konser. Mereka mengambil inspirasi dari musik elektronik warehouse di Washington DC.

Ushuaia

Pissenem yang menjadikan tempat ini sebagai kelab malam indoor yang terbaik ketika Anda berkunjung ke pulau ini.

Berbeda dengan sebelumnya, Ushuaia berada di Playa d’En Bossa, Ibiza, Spanyol dan bisa menampung sekira lima ribu pengunjung. Klub ini didirikan oleh Yann Pissenem yang menjadikan tempat ini sebagai kelab malam indoor yang terbaik ketika Anda berkunjung ke pulau ini.

Hi Ibiza

Seseorang akan merasakan pengalaman yang berbeda saat mendengarkan musik di tempat ini.

Kelab terbaik posisi keempat masih terdapat di Ibiza, Spanyol. Tempat ini mampu menampung sekira 4.500 pengunjung. Kabarnya tempat ini merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang ingin menghilangkan memori kelam di masa lalu. Seseorang akan merasakan pengalaman yang berbeda saat mendengarkan musik di tempat ini.

Zouk Singapore

dengan dekorasi yang menarik serta hiburan musik dari DJ papan atas dunia.

Kelab terbaik kelima terdapat di negara tetangga Indonesia yakni Singapura. Meskipun negaranya kecil, namun sektor wisata malam Singapura bisa mendominasi dunia. Zouk Singapore bisa menampung 2.900 pengunjung yang akan disuguhkan dengan dekorasi yang menarik serta hiburan musik dari DJ papan atas dunia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini