nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poyuono Kaget Adian Napitupulu Kolaps di Pesawat

Fahreza Rizky, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 21:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 19 337 2144000 poyuono-kaget-adian-napitupulu-kolaps-di-pesawat-u2O3dR2OcN.jpg Adian Napitupulu (Foto: Ist)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengaku kaget saat mendengar sahabatnya, Adian Napitupulu kolaps di pesawat saat menempuh perjalanan Jakarta-Palangka Raya.

Poyuono mengaku kerap bersama dengan Adian dalam beberapa perjalanan dinas. Kebersamaannya terekam dalam sebuah talkshow politik yang dipandu jurnalis senior Najwa Shihab.

"Saya sangat kaget mendengarnya. Mungkin karena memang Adian itu enggak pernah merasa capek dan lelah dalam memperjuangkan rakyat selama ini," kata Poyuono kepada Okezone, Kamis (19/12/2019).

Poyuono mendoakan Adian agar segera lekah sembuh. Dengan demikian, politikus PDI Perjuangan itu bisa merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

"Saya berdoa khusus untuk dia agar Tuhan cepat memberikan kesembuhan dan pulih seperti biasa lagi dan dia bisa merayakan natal tahun baru bersama keluarganya," ucapnya.

Pejabat

Baca Juga: Usai Kolaps, Adian Napitupulu Dibawa ke Jakarta dengan Sewa Pesawat

Seperti diketahui, Adian Napitupulu kolaps di pesawat saat menempuh perjalanan Jakarta - Palangka Raya. Kepergiannya dalam rangka kunjungan kerja Komisi I DPR.

Adian sempat dirawat di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya dan kemudian dirujuk ke RS Medistra Jakarta. Aktivis 98 itu diketahui memiliki riwayat penyakit jantung.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini