nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Balapan Liar Tutup Jalan Bikin Emosi

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 14:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 13 337 2141526 viral-balapan-liar-tutup-jalan-bikin-emosi-V1HlrNVV8c.jpg Ilustrasi Balap Liar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aksi para pembalap liar yang disebut terjadi di kawasan Tambun, Bekasi, terekam kamera video hingga menjadi viral di media sosial. Peristiwa itu sontak membuat netizen emosi karena mengganggu para pengguna jalan lain.

Dalam video yang beredar, terlihat para pembalap liar tersebut menutup jalan hingga mengganggu para pengguna jalan yang kebanyakan para pekerja. Pasalnya, peristiwa itu kabarnya terjadi sekira pukul 05.39 WIB tepat dimana para pekerja beraktivitas.

"MEREKA TREK2 KAN MOTOR , MENGHENTIKAN KENDARAAN YG MAYORITAS SEDANG OTW AKAN berangkat BEKERJA," tulis keterangan video yang diunggah akun @yuni.rusmini.

Baca Juga: Viral Kereta Berhenti di Tengah Acara Balapan Sepeda

Dalam keterangan video, dijelaskan peristiwa itu terjadi pada Kamis 12 desember 2019 di kawasan Tambun arah Cibitung sekitar jalan walet-kompas. Akibat ulah para pembalap liar tersebut, menyebabkan kemacetan panjang. Selain berbahaya aksi mereka juga dinilai mengganggu.

Video tersebut sontak menuai beragam kecaman dari pada netizen. Namun begitu, Okezone berupaya untuk konfirmasi kepada petugas setempat.

"Deket rmhQ tu...emang Kya gtu dah lama ....padahal deket juga ma kantor polisi kn," tulis komentar @mommy_iqbal.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini