nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Jadi Wantimpres, Wiranto: Doa Restu Anda, Saya Sehat Siap Kerja

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 14:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 13 337 2141517 diisukan-jadi-wantimpres-wiranto-doa-restu-anda-saya-sehat-siap-kerja-Qs4hloLOqR.jpg Wiranto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Wiranto mengaku akan langsung menuju Istana. Tak banyak yang disampaikan, ia hanya meminta semua pihak menunggu.

"Saya sekarang mau ke Istana saja. Tunggu saja," ucap Wiranto di Gedung Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Wiranto yang keluar dari salah satu pintu di kantor Kemenko Polhukam dengan mengenakan kemeja putih, jas hitam dan dasi berwarna merah pun memberikan sinyal kalau dirinya siap untuk bekerja kembali.

Baca Juga: Ini Bocoran Nama 9 Anggota Wantimpres Jokowi

Ketika ditanya mengenai tujuannya ke Istana Negara, ia tidak menjawab apakah untuk menghadiri pelantikan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Termasuk soal kemungkinan dirinya menjadi salah satu Wantimpres.

Wiranto

Mantan Panglima TNI ini juga mengatakan, saat ini kondisi kesehatannya sudah pulih kembali. Sebab itu, Wiranto mengaku siap untuk bekerja.

"Doa restu Anda, saya kembali pulih sehat. Siap bertugas, siap kerja. Nanti kita ketemu lagi ya," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sidarto Danusubroto membocorkan sejumlah nama anggota wantimpres yang diketahui, yakni Wiranto, Agung Laksono, serta Mardiono.

"Pak Wiranto, Agung Laksono, Mardiono," ucap mantan ketua MPR tersebut saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Siang Ini, Jokowi Lantik 9 Anggota Dewan Pertimbangan Presiden

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini