nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iriana Jokowi Salat Tahajud Doakan Gibran Sukses di Pilwalkot Solo

Bramantyo, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 11:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 12 337 2140993 iriana-jokowi-salat-tahajud-doakan-gibran-sukses-di-pilwalkot-solo-k0l5wdGXOt.jpg Iriana Jokowi mendukung penuh Gibran di Pilwalkot Solo. (Foto: Okezone.com/Bramantyo)

SOLO - Ibu Negara Iriana Jokowi ikut memberikan dukungan terhadap putranya, Gibran Rakabuming Raka yang berangkat ke DPD PDIP Jawa Tengah untuk mendaftar sebagai bakal calon wali kota Solo di Pilkada 2020.

Pantauan Okezone, Iriana tiba di halaman Gedung Graha Saba, lokasi keberangkatan Gibran dan para relawan, sekira Pukul 8.28 WIB.

Dukungan Iriana maju di Pilkada begitu besar. Bahkan Iriana pun terlihat menggunakan seragam yang sama dengan para relawan.

Menurut Iriana, sebagai orang tua, sudah pasti dirinya mendoakan yang terbaik untuk sang putra. Dia mengaku Salat Tahajud untuk keberhasilan Gibran di Pilkada Solo.

(Foto: Okezone.com/Bramantyo)

"Pastilah (Tahajut) untuk mendoakan anaknya agar dilancarkan semuanya," kata Iriana di lokasi keberangkatan Gibran di Gedung Graha Saba Buana, Kamis (12/12/2019).

Iriana juga menyebut, Gibran sebelumnya juga sudah mohon doa restu, sungkem kepada dirinya. Termasuk kepada sang Nenek, Ibunda Presiden Jokowi.

"Sudah kemarin, minta doa agar lancar semua," imbuhnya.

Saat ditanyakan adalah pesan khusus dari sang ayah untuk Gibran, Iriana mengaku tak tahu.

"Mungkin pesen khusus sama Gibran sendiri," jawabnya singkat.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini