nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maju di Pilwalkot Solo, Gibran Mohon Doa Restu ke Eyang Putrinya

Fahreza Rizky, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 00:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 12 337 2140882 maju-di-pilwalkot-solo-gibran-mohon-doa-restu-ke-eyang-putrinya-ymwjxmPcSC.jpg Gibran saat mohon doa restu ke eyang putri Sudjiatmi untuk maju di Pilwalkot Solo (foto: Istimewa)

JAKARTA – Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka memohon doa restu kepada eyang putrinya, Sudjiatmi Notomihardjo, menjelang pendaftaran bakal calon Pilwalkot Solo, Rabu 11 Desember 2019 malam.

Berdasarkan foto yang diterima Okezone, Gibran tampak mengenakan baju berwana putih lengan panjang saat berkunjung ke kediaman ibunda Presiden Jokowi. Sudjiatmi yang merupakan eyang putri Gibran tampak mengecup kepala cucunya tersebut.

Ayah dari Jan Ethes Srinarendra ini memang sudah mulai bermanuver untuk memperebutkan kursi Solo 1 beberapa waktu lalu. Bahkan, Gibran juga telah sowan ke Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

 Gibran

Gibran diketahui akan mendaftarkan diri maju di Pilwakot Solo lewat PDIP pada hari ini, Kamis (12/12/2019). Hal tersebut diungkapkan Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul.

“Mas Gibran sudah memberikan kode kepada kami besok akan mendaftar,” ucapnya di DPP PDIP, Jakarta, Rabu 11 Desember 2019.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini