Bima Arya Masih Galau untuk Maju Sebagai Caketum PAN

Fadel Prayoga, Okezone · Minggu 08 Desember 2019 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 08 337 2139275 bima-arya-masih-galau-untuk-maju-sebagai-caketum-pan-1lRBuXJoz5.jpg Wali Kota Bogor Sekaligus Politikus PAN, Bima Arya (foto: Okezone)

JAKARTA –Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Bima Arya mengatakan dirinya masih belum memutuskan untuk maju sebagai calon ketua umum pada agenda kongres partai nanti.

Diketahui, parpol besutan Amien Rais itu akan menggelar kongres untuk mencari ketua umum yang baru pada maret 2020 mendatang.

Baca Juga: Kongres PAN Digelar Maret 2020, Ribuan Kader Akan Hadir 

“Saya masih belum putuskan akan maju atau tidak (sebagai calon Ketua Umum PAN),” kata Bima kepada Okezone, Minggu (2/12/2019).

Bima Arya (foto: Okezone) 

Wali Kota Bogor itu mengaku akan berkonsultasi dengan Politikus Senior PAN, seperti Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir terkait langkah dia ke depannya menghadapi agenda pemilihan Ketua Umum PAN. Namun, ia tak menjelaskan secara detail ihwal waktu pertemuan tersebut.

“Saya akan minta masukan dari senior-senior partai seperti Bang Hatta Rajasa dan Mas Soetrisno Bachir untuk tentukan langkah ke depan,” ujarnya.

Baca Juga: Jelang Kongres, Zulhas Ingatkan Kader PAN Tetap Kompak 

Saat ini, kata dia, ada beberapa sudah ada beberapa DPW dan DPD yang sudah menyatakan niat untuk mencalonkan dirinya sebagai calon pengganti Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Tapi hal itu tak membuatnya menjadi jumawa dan percaya diri, karena situasi politik di internal partai pun nampak masih belum bisa dipastikan.

“Ada (DPW dan DPW yang mendukung). Tapi, petanya saya lihat masih sangat cair. Masih banyak yang menunggu dan lihat perkembangan,” kata dia.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini