Buka Kongres II Projo, Jokowi Puji Semangat Relawannya

Fahreza Rizky, Okezone · Sabtu 07 Desember 2019 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 07 337 2139200 buka-kongres-ii-projo-jokowi-puji-semangat-relawannya-VAkpMNOayg.jpg Presiden Jokowi berpidato di pembukaan Kongres II Projo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta (Okezone.com/Fahreza)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus membuka Kongres II organisasi relawan Pro Jokowi (Projo) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019). Jokowi memuji semangat para relawannya itu.

Jokowi datang ke Kongres Projo mengenakan kemeja putih, didampingi Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dan Ketua Umum Projo yang juga Wakil Menteri Desa PDTT Budi Arie Setiadi.

Jokowi mengaku senang dapat menghadiri Kongres II Projo. Sebab, ia melihat semangat relawan tersebut masih belum turun kendati Pemilihan Presiden (Pilpres) telah usai.

Projo diketahui sebagai salah satu organisasi relawan pendukung Jokowi sejak Pilpres 2014 dan berlanjut pada 2019.

"Saya sore hari ini sangat berbahagia, sangat senang sekali karena melihat Projo semangatnya belum turun. Mempertahankan semangat seperti ini tidak mudah," kata Jokowi.

Politikus PDI Perjuangan itu mengatakan, dirinya melihat ribuan relawan Projo belum bisa masuk ke lokasi acara. Hal tersebut membuktikan bahwa organisasi besutan Budi Arie itu memiliki semangat yang tinggi untuk mengawal pemerintahan Jokowi.

"Saya tadi di depan ribuan yang belum bisa masuk, di dala. semangatnya masih sama, itulah yang saya apresiasi saya berikan penghargaan yang tinggi," pungkas Jokowi.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini