Prabowo Tunjuk 5 Jubir Khusus Gerindra, Tak Ada Nama Fadli Zon

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 06 Desember 2019 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 337 2138710 prabowo-tunjuk-5-jubir-khusus-gerindra-tak-ada-nama-fadli-zon-i8QEFuZ6Ju.jpg Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dikabarkan menunjuk juru bicara khusus (jubirsus) untuk partainya. Dari lima orang itu , tak ada nama Wakil Ketua Umum partai Gerindra Fadli Zon.

Terkait hal itu, Wakil Ketua Umum Waketum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengaku tak mengetahui alasan mengapa Fadli tak ditunjuk sebagai Jubirsus partai Gerindra.

“Saya enggak tahu pertimbangannya apa, tetapi petunjuknya seperti itu,” kata Dasco kepada wartawan, Jumat (6/12/2019).

Fadli Zon

Menurut Dasco, dirinya tak bisa berpendapat lebih detail. Karena penunjukkan jubir langsung oleh Ketua Umum yakni Prabowo Subianto. “Saya enggak bisa jawab, yang ini karena soal lima nama itu Pak Prabowo yang tau,” tuturnya.

Prabowo Subianto telah menunjuk lima orang sebagai jubirsus. Adapun nama yang ditunjuk menjadi jubir partai yakni Sufmi Dasco, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Sugiono, Ketua DPP Habiburokhman dan Ahmad Riza Patria.

Baca Juga : Jokowi Sidak di RSUD Cilegon

Para Jubirsus ini nantinya bakal menyampaikan informasi dan sikap resmi partai berlambang burung garuda itu. “Untuk memudahkan rekan-rekan media mendapatkan infomasi sikap resmi Partai Gerindra maka Pak Prabowo telah menunjuk jubir," kata Dasco.

(aky)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini