Gugat Cerai Istri, Ustadz Abdul Somad Tak Pernah Hadiri Persidangan

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Rabu 04 Desember 2019 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 337 2138043 gugat-cerai-istri-ustadz-abdul-somad-tak-pernah-hadiri-persidangan-R2hU6K7UML.jpg Ustadz Abdul Somad (Foto: Okezone)

PEKANBARU - Ustadz Abdul Somad (UAS) resmi menggugat cerai istrinya Mellya Juniati. Namun, selama proses persidangan, UAS tidak pernah hadir dan menyerahkan semua ke pengacaranya.

"Beliau menguasakan semuanya kepada kita (tim pengacara)," ucap pengacara UAS, Hasan Basri kepada okezone, Rabu (4/12/2019).

Ditanya sudah berapa kali proses persidangan gugatan UAS di Pengadilan Agama (PA) Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau, Hasan menyebut sudah beberapa kali, namun lupa pastinya.

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Gugat Cerai Istrinya 

Ia hanya menegaskan bahwa pada Selasa 3 November 2019, merupakan sidang putusan. Di mana, hakim menyatakan mengabulkan gugatan UAS. Pihak Mellya diberi waktu 14 hari untuk menerima atau menolak putusan hakim PA Bangkinang.

UAS 

Sementara Melly sering hadir dalam persidangan gugatan cerai. "Kalau dia (Melly) hadir," imbuhnya.

Informasi yang dihimpun perkara perceraian ustadz sejuta viewer ini teregistrasi dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn. Gugatannya terdaftar di Pangadilan Agama (PA) Bangkinang, Kabupaten Kampar.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini