nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 TNI Korban Ledakan di Monas Masih Jalani Perawatan di RSPAD

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 16:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 03 337 2137473 2-tni-korban-ledakan-di-monas-masih-jalani-perawatan-di-rspad-gMP9JVpiMu.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Dua anggota TNI Serka Fajar dan Praka Gunawan yang menjadi korban ledakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, masih terus menjalani pemeriksaan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengungkapkan Serka Fajar mengalami luka cukup parah ditangannya. Sedangkan, Praka Gunawan menderita luka dibagian paha.

"Paling parah ditangan ya inisial F. Kalau yang G ini luka di paha," kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (3/12/2019).

 Baca juga: Sempat Ditutup Pasca-Ledakan, Kini Monas Kembali Dibuka

Menurut Yusri, kondisi kedua anggota TNI itu masih dalam keadaan normal. Pasalnya, ledakan yang terjadi tidak terlalu besar.

"Pasca terjadi ledakan keduanya masih dalam keadaan sadar dan memang ledakan gak terlalu besar cuma bisa mengakibatkan luka," ucap Yusri.

Untuk saat ini, kata Yusri, pihaknya masih fokus pemulihan kedua korban itu. Mengingat, Serka Fajar dan Praka Gunawan merupakan saksi kunci dari ledakan granat asap tersebut.

 Baca juga: Ledakan di Monas Belum Bisa Disimpulkan Sebagai Aksi Terorisme

"Cuma ini masih didalami terus karena memang kuncinya kedua korban ini keteranganya agar kita bisa mengetahui," tutup Yusri.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini