nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prabowo Komentari soal Ledakan di Monas

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 11:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 03 337 2137290 prabowo-komentari-soal-ledakan-di-monas-Vu6WPSufS6.jpg Menhan Prabowo Subianto di Malaysia (Foto: Biro Kemenhan)

JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan komentar terkait ledakan bom yang terjadi di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat sekitar pukul 07.15 WIB.

Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya baru mengetahuinya tadi pagi. Oleg sebab itu, ia meminta masyarakat untuk menunggu penyelidikan dari aparat kepolisian.

"Saya juga baru dengar tadi pagi. Jadi ya kita lihat perkembangan penyelidikan investigasi," ucap Prabowo saat ditemui di Kantor Kemenhan, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019).

Prabowo

Baca Juga: Ledakan di Monas Belum Bisa Disimpulkan Sebagai Aksi Terorisme

Mengenai granat asap yang menjadi dugaan besar penyebab dari terjadinya ledakan tersebut, Prabowo mengaku belum mengetahuinya. Ia pun meminta masyarakat menunggu hasil penyeledikan.

"Saya tidak tahu. Nanti ada pihak yang selidiki. Jadi jangan tanya saya. Kita tunggu nanti," pungkasnya.

Hasil sementara dari temuan tersebut, Kapolda Metro Jaya Gatot Edi, menyebut ada korban 2 anggota TNI dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto yang mengalami luka tangan kanan dan kiri. Kemudian, satu korban lagi ada yang luka di bagian paha.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini