nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembalikan Formulir, Caketum Golkar Ini Dikawal Superhero

Wijayakusuma, Jurnalis · Senin 02 Desember 2019 22:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 02 337 2137127 kembalikan-formulir-caketum-golkar-ini-dikawal-superhero-KHbbFPoSNg.jpg Foto: Okezone/Wijayakusuma

BEKASI - Pemandangan unik menghiasi kontestasi pemilihan calon Ketua Umum (ketum) DPP Partai Golkar periode 2019-2024. Salah satu calon, Achmad Annama, dikawal sejumlah superhero ternama luar negeri saat mengembalikan formulir pendaftaran caketum di Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Slipi, Jakarta Barat.

Karakter superhero seperti Spiderman, Batman, Captain America, Wonder Woman dan Optimus Prime, cukup menyita perhatian orang-orang yang hadir disitu. Kepada awak media, Annama mengungkapkan alasannya mengajak para superhero tersebut.

"Mau jadi superhero, jadi pelindung masyarakat, tak harus jadi bangsawan seperti Wonder Woman atau orang kaya seperti Batman, tapi juga orang biasa seperti Spiderman," katanya di depan awak media, Senin (2/12/2019).

Nama Annama memang tak pernah diprediksi bakal ikut bersaing dalam pemilihan caketum Golkar. Namun ia mengaku telah mendapat restu dari Dewan Pembina Golkar, Aburizal Bakrie, dan sejumlah petinggi Golkar lainnya. Ia bahkan meyakinkan dirinya sebagai kuda hitam dalam kontestasi caketum Golkar kali ini.

Ilustrasi

"Munas milik semua kader Golkar, pesta 5 tahunan yang harus dinikmati dengan penuh keceriaan tanpa pandang bulu, tanpa melihat latar belakang. Saya maju, selain mengambil hak saya sebagai kader juga untuk menunjukkan anak muda, orang biasa seperti saya punya kepedulian untuk memperbaiki Golkar yang saya cintai, seperti Spiderman. Jadi jangan remehkan calon kuda hitam seperti saya," tegasnya.

Annama yang juga didampingi Ketua Tim Sukses, Ketua Gema Ormas MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan, mengembalikan formulir pendaftaran caketum yang diterima oleh Saniatul Lativa, Syahmud Ngabalin dan Samsuddin Mandja.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini