Share

"Si Buta dari Gua Hantu" Ikut Reuni 212 di Monas

Arie Dwi Satrio, Okezone · Senin 02 Desember 2019 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 02 337 2136767 si-buta-dari-gua-hantu-ikut-reuni-212-di-monas-Ca8749IlAk.jpg Pria dengan pakaian tokoh Si Buta dari Gua Hantu turut hadir dalam Reuni 212 di Monas. (Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone)

JAKARTA – Reuni Akbar 212 yang digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019), tidak hanya dihadiri jamaah yang berpakaian serbaputih. Ternyata ada sosok yang menarik perhatian dalam acara tersebut.

Berdasarkan pantauan Okezone, tampak seorang pria berpakaian unik dengan kostum menyerupai tokoh Si Buta dari Gua Hantu". Pria itu terlihat berpakaian beda dari lainnya yakni berwarna hijau sambil menggendong boneka monyet.

Baca juga: Massa Reuni 212 Diminta Tidak Buang Sampah Sembarangan dan Injak Rumput Monas 

Pria dengan kostum Si Buta dari Gua Hantu tersebut juga terlihat mengenakan ikat kepala dengan tulisan Arab. Sayangnya, ia enggan angkat bicara saat diwawancara.

Reuni Akbar 212 di Monas. (Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone)

Saat ini sejumlah massa Reuni Akbar 212 sudah memadati area Monas. Massa tampak mengenakan pakaian putih-putih yang dilengkapi peci.

Beberapa tokoh negara juga hadir. Di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Ma'arif, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Baca juga: Pidato Anies di Reuni 212: Singgung Infrastruktur hingga Keadilan Sosial bagi Warga Jakarta 

Kemudian ada Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid serta Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

Acara Reuni Akbar 212 sendiri sudah digelar sejak Senin dini hari tadi dan akan berlangsung hingga siang nanti.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini