Bamsoet dan 7 Kader Lainnya Sudah Ambil Formulir Caketum Golkar, Airlangga Belum

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Senin 02 Desember 2019 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 02 337 2136752 bamsoet-dan-7-kader-lainnya-sudah-ambil-formulir-caketum-golkar-airlangga-belum-phETlmEm4b.jpg Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo. (Foto: Ist)

JAKARTA – Juru Bicara Partai Golkar Christina Aryani mengungkapkan saat ini sudah ada delapan kader yang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon ketua umum. Pendaftaran sendiri telah berlangsung dan ditutup hari ini, Senin 2 Desember 2019.

"Sudah ada delapan bakal calon ketum yang mengambil formulir pendaftaran," ungkap Christina saat dikonfirmasi Okezone, Senin (2/12/2019).

Baca juga: DPP Golkar: Airlangga Harus Minta Izin Tertulis ke Presiden Jika Ingin Jadi Caketum 

Ia membeberkan delapan orang yang telah mengambil formulir sebagai caketum Golkar adalah Indra Bambang Utoyo, Agun Gunandjar Sudarsa, Bambang Soesatyo, Ridwan Hisjam, dan empat kader lain yang tidak disebutkan namanya.

"Yang sudah mengembalikan sejauh ini baru Pak Ridwan Hisjam," jelasnya.

Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo. (Foto: Dok Okezone/Harits Tryan Akhmad)

Terkait calon ketua umum petahana yakni Airlangga Hartarto, Christina mengungkapkan baru akan mengambil formulir pagi ini.

Baca juga: Kubu Bamsoet Minta Airlangga Ikhlas Terjadinya Estafet Ketum Golkar 

Dia mengingatkan pendaftar akan berlangsung sampai pukul 22.00 WIB nanti. Bagi kader yang sudah mengambil formulir namun belum mengembalikan sesuai aturan yang ada, maka dipastikan tidak bisa ikut bersaing maju dalam Munas Golkar.

"(Pendaftaran terakhir) tanggal 2 Desember pukul 22.00," tutupnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini