SBY Aktifkan Lagi Akun Instagram Ibu Ani

Hantoro, Okezone · Minggu 01 Desember 2019 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 01 337 2136636 sby-aktifkan-lagi-akun-instagram-ibu-ani-iW621wbnf3.jpg SBY dan Ibu Ani. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengaktifkan kembali akun media sosial Instagram milik mendiang istrinya Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono. Hal itu SBY jelaskan melalui unggahan berjudul ' Seruling di Lembah Sunyi untuk Istri Tercinta' di akun @aniyudhoyono.

Baca juga: SBY Kenang Sosok Ani yang Gemar Membalas Surat dari Sahabat 

"Teman-teman followers yang baik. Hari ini, 1 Desember 2019, tepat setengah tahun berpulangnya istri tercinta Ani Yudhoyono. Kepergiannya meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang amat dalam bagi saya dan keluarga. Saya tahu, para sahabat almarhumah juga merasakan kehilangan itu," tulis SBY dalam unggahan tersebut, Minggu (1/12/2019).

SBY dan keluarga aktifkan lagi akun Instagram Ibu Ani. (Foto: @aniyudhoyono)

SBY dan keluarga aktifkan lagi akun Instagram Ibu Ani. (Foto: @aniyudhoyono)

Ia menerangkan, melalui lagu 'Seruling di Lembah Sunyi' ini SBY dan keluarga ingin mengenang serta mengungkapkan rasa cinta yang abadi kepada Ibu Ani yang telah berpulang ke hadirat Allah Subhanahu wa ta'ala.

Baca juga: SBY: Ibu Ani Tidak Pernah Putus Semangat 

"Sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan kepada Ibu Ani, sejak hari ini, saya dan keluarga mengaktifkan kembali akun Instagram ini dengan nama 'Ani Yudhoyono In Memoriam'. Insya Allah, kami akan terus melestarikan dan menghidupkan berbagai nilai (values), pemikiran, dan 'legacy' almarhumah," lanjut dia.

SBY menerangkan, semoga ini semua dapat menghidupkan kenangan manis dan mengobati kerinduan semua pihak kepada Ibu Ani.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini